Kamis, 22 Mei 2014

AYAT-AYAT QURAN YANG ABSURD




Katakanlah: Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, (Qs 17:88)

Keabsurdan Quran terlihat dari ayat diatas dimana Quran adalah kitab suci terkonyol yang pernah ada, dan tantangan yang diberikan Allah swt layak ditertawakan karena banyak buku manusia yang kualitasnya jauh diatas Quran.

Kualitas Quran sangat buruk karena banyak ayat-ayatnya yang absurd

Diantaranya :

1. "Alif. Lam. Mim."

Al Quran banyak dimulai dengan tiga huruf Arab ini. Tidak ada yang tahu mengapa. Salah satu absurditas Quran ini membingungkan, karena tuhan muslim membuat sesuatu yang tidak pernah dimengerti muslim sendiri

2. Kitab (Al-Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa, (QS. 2:2)
Ayat ini lucu. Karena Quran tidak pernah diwahyukan oleh Allah dan Quran tidak pernah menjadi petunjuk tunggal karena akan selalu tergantung hadits dan sira.

3. mereka yang beriman kepada yang ghaib,
dan yang yakin akan adanya (kehidupan) akhirat atau yang benar-benar yakin mereka akan selamat dari neraka adalah orang-orang sukses.

Dan mereka ngaku sebagai orang-orang Muslim (Qs 2:3-5)
Sungguh pengakuan pribadi yang absurd dan aneh
Karena semuanya itu diungkapkan oleh mulut Muhammad sendiri.

4. Akankah kita beriman sebagaimana orang-orang bodoh telah beriman?
Menurut quran, ya! Sebijaksana apapun anda, anda harus percaya apa yang orang bodoh percaya (lihat Qs 2:13)

5. Satu lagi absurditas Quran adalah ayat Qs 2:14 dimana Allah tidak suka orang berpura-pura percaya ketika mereka ada di sekitar umat Islam, dan kemudian kafir ketika mereka bergaul dengan berkata-kata kepada setan: "Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok"
Bagimana manusia bisa berkata-kata sepakat dengan setan?

6. ....Jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia melenyapkan pendengaran dan penglihatan mereka... (Qs 2:20)
Absurditas Quran terlihat ketika Allah swt berandai-andai dan bukannya melakukan langsung apa yang dikehendakinya.

7. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Quran itu....Qs 2:23
Pernyataan konyol dan absurd karena muslim tidak akan terima apapun yang melebihi Quran karena itu akan dianggap menghina keyakinan mereka (dan sebagai catatan : Apa pun yang anda bandingkan semuanya akan lebih baik dari pada Al-Qur'an.)

8. ...lalu dijadikan-Nya tujuh langit! .... (QS. 2:29)
Pernyataan yang absurd dan tidak pernah terbuktikan oleh pengetahuan manapun di dunia ini

9. Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya... Qs 2:31
Pernyataan ayat ini absurd. Kenapa? Mari kita lihat! Allah mengajarkan kepada Adam semua nama-nama tumbuhan dan hewan, dimana ada 1,7 juta spesies yang dikenal saat ini, dan mungkin ada 10 juta atau lebih yang belum ditemukan. Dan ini hanya mencakup spesies yang hidup hari ini. Jika spesies punah juga dihitung, maka Allah swt pasti telah mengajarkan adam satu miliar atau lebih nama spesies. Kemampuan yang super sekali melebihi kemampuan komputer dan Muhammad kekasih utama Allah swt

10. kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika memang kamu orang yang benar!, (QS. 2:31)
Lihat kekonyolan Allah swt yang petantang petenteng menantang malaikat ciptaannya sendiri bak seorang preman
Sangat absurd


sumber

1 komentar:

  1. Kebiasaan kaum sebelah memang begini nih😄 ga bisa dan pernah mau menerima kebenaran. Akhirnya berujung fitnah dan pelecehan. Udahlah.. dunia juga tau kali kalo Qur'an lebih lebih bisa dibuktikan kebenarannya daripada kitab manapun. Ini fakta. Perkataan Allah tentang ga ada kitab ataupun buku manapun yang bisa menandingi Qur'an itu bener banget. Bahkan sampe sekarang. Para kafir Quraisy yang ahli sastra arab jaman nabi pun ga ada yang bisa bikin yang kualitasnya sama dengan Qur'an.

    Siapapun yang bilang bahwa ada begitu banyak buku buatan manusia yang kualitasnya di atas Qur'an, coba kasih tau gue.. buku mana yang bisa menginformasikan tentang proses penciptaan manusia (embriologi), usia alam semesta, teori bigbang (astronomi), garis edar tata Surya, gunung sebagai pasak bumi, api di dasar lautan, lautan dua jenis yang menyatu, dan masih banyak lagi. Buku mana yang bisa menginformasikan hal2 seperti itu kepadamu jauh sebelum manusia mengenal yang namanya teknologi modern? Dan lagi, walaupun kehidupan kita sekarang sudah sangat modern, adakah buku buatan manusia jaman sekarang ini yang bisa menginformasikan dengan akurat tentang teori ataupun hukum alam yang bahkan belum diketahui oleh para ilmuan sekalipun? Atau dengan kata lain., buku yang bisa memberikan informasi kepada manusia tentang teori-teori dan hukum alam yang sama sekali belum ada satu manusia pun yang berteori ataupun bisa membuktikannya, dan informasi dari buku itu terbukti benar dan akurat begitu manusia mengetahui hal2 itu. Kalo ada, coba kasih tau gue, apa judul bukunya, karya siapa, gue mau cari. Jangan lupa, Qur'an itu turun 14 abad lalu, dimana manusia masih belum mengenal teknologi modern, tapi Qur'an sudah lebih dulu menjelaskan tentang hal2 yang sama sekali belum diketahui manusia pada zaman itu. Dan sekarang, apa yang tertulis di Qur'an sudah banyak yang terbukti. Silakan cari sendiri☺️

    BalasHapus