Minggu, 10 Maret 2013

Tersiar Berita, Islam Ingin Menakhlukkan Roma






Sebuah berita: 

CNA, April 14, 2008

Seorang imam Muslim yang cukup berpengaruh dan merupakan anggota Hamas dalam parlemen Palestina memberikan khotbah pada Jumat lalu di mana ia menyatakan bahwa Roma, ibukota orang Katolik, tidak lama lagi akan diambil alih oleh Islam.

Yuni al-Astal, imam yang dimaksud, memberitahukan pendengarnya bahwa "Sesaat lagi, insya Allah, Roma akan diduduki, sama seperti Constantinopel, seperti yang diramalkan oleh nabi Muhammad. Saat ini Roma adalah ibukota Katolik, ibukota Pasukan Salib, yang telah mengobarkan kebencian terhadap Islam."

Kotbah tersebut telah disiarkan oleh jaringan televisi Hamas Al Aqsa dan memperkirakan bahwa Roma akan menjadi tempat terdepan dalam penaklukan Islam, yang akan menyebar ke seluruh Eropa, kedua Amerika dan bahkan Eropa Timur.

"Allah telah memilih kamu untuk DiriNya dan AgamaNya", seperti yang diungkapkan al-Astal ,"sehingga kamu akan melayani sebagai mesin pendorong perkataan ini ke tahap keberhasilan, keamanan, dan konsolidasi, bahkan penaklukan melalui dakwa dan penaklukan militer semua ibukota di dunia".

Menurut FOXNews, al-Astal berkotbah pada Juni lalu bahwa adalah tugas seorang wanita Palestina untuk menjadi pelaku bom bunuh diri. Saat jihad menjadi tugas individual, itu termasuk wanita juga, karena wanita tidak berbeda dengan pria dalam hal tugas, seperti yang dikatakannya pada wawancara 23 Juni 2007. Dalam wawancara tersebut, al-Astal menyebut kaum Yahudi sebagai saudara kera dan babi yang seharusnya mencicipi kepahitan maut.

Anggota parlemen ini kembali pada kebencian ini pada Jumat lalu, di mana menyebutkan bahwa Roma telah menanamkan saudara-saudara kera dan babi di tanah Palestina untuk mencegah kebangkitan Islam. “Saya percaya anak-anak kita, atau cucu-cucu kita, akan mewarisi jihad kita, pengorbanan kita, dan insya Allah, panglima-panglima penakluk ada di antara mereka”, al-Asta berkata, ”Saat ini kita memasukkan kebaikan ini ke dalam jiwa mereka, melalui masjid dan buku-buku Al-Quran, riwayat nabi-nabi kita, pendamping mereka, pemimpin besar, kita mempersiapkan mereka untuk sebuah tugas menyelamatkan manusia dari api neraka”


Komentar :

Berarti sekarang saya mengetahui bahwa “ramalan” tentang kedudukan Roma dan Gereja Katolik ada dua. Satu dari Tuhan Yesus yaitu bahwa alam maut tidak akan mengusai Gereja dan satu lagi dari orang ini yaitu Muhammad meramalkan bahwa Islam akan mengusai Roma. Yah pikir-pikirlah. Saya sih sudah punya pegangan. Seandainya pun Roma jatuh dan tinggal saya sendiri pengikut Tuhan Yesus, saya lebih baik mati dari pada menyangkal Tuhan Yesus. 

Apa yang terjadi jika Roma jatuh ke tangan Muslim?

1. Kota-kota Eropa tidak akan dihiasi dengan patung dan lukisan. Ikon-ikon Suci Gereja akan di-tip ex mukanya. Sewaktu tentara Taliban melakukan kudeta dan menguasai Afganistan, semua lukisan dibakar, patung Buddha raksasa Bamiyan dipotong mukanya, semua buku pelajaran yang ada foto manusianya disobek. Syariah Islam tidak memperkenankan pembuatan image manusia. Foto Muhammad kan tidak ada mukanya.

Foto patung Buddha of Bamiyan yang tanpa muka

2. Tidak ada bank. Yang ada "bank" syariah.

3. Wanita ke jalan-jalan dengan burka. Lalu semua laki-laki pelihara jenggot.

4. Naik onta ke mall, makannya nasi kebuli dan gulai kambing yang ditutupi tanah setebal 3 cm. Otomomatis stroke-lah di tahun keempat.hahahaha ^__^

5. Musik klasik tidak akan ada. Yang ada musik setara Nasyid dan Azan. Tidak ada balet, yang ada tarian berputar ala Sufi Persia. 


6. Kota mungkin agak sepi karena hukuman pancung sering dilakukan. Hiburan terbaru adalah rajam, dan mungkin pria-pria dengan mudahnya memperkosa pembantu yang bekerja di rumah mereka


Tapi kita tidak perlu takut karena hal-hal tersebut tidak akan pernah terjadi karena janji Tuhan adalah melindungi Gereja-Nya dan alam maut tidak akan menguasainya. 

-Matius 16:18, "Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan Gereja-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya."

Sumber : http://ipsaconteretcaputtuum.blogspot.com/2012/01/disturbing-idea-1-ngelamak.html
In Spiritu Domini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar